PEMBACAAN KITAB SUCI AL-QURAN DALAM RANGKA HARI JADI KABUPATEN PEMALANG KE 443

Syuriah NU Ranting Pakembaran Memimpin pembacaan AL-QURAN

Tidak terasa masyarakat Kabupaten Pemalang akan merayakan hari jadinya yang ke 443. manis dan asam sudah dirasakan masyarakat dan masyarakat Kabupaten Pemalang harus dapat merenung di hari jadinya ini, terutama dari perjuangan para Pendahulu yang menginginkan kemandirian.
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Untuk itu pada malam ini tanggal 23 Januari 2018 segenap Pemerintah Desa Pakembaran bersama Ulama setempat,Mahasiswa KKN STIT Pemalang dan Para tokoh Masyarakat mengadakan doa bersama dan Pembacaan Al-Quran 30 juz, yang dipimpin oleh KH.SYAMSUDIN Selaku syuriah NU Ranting Pakembaran.
Kegiatan tersebut dimaksudkan agar kabupaten Pemalang dan Khususnya Desa Pakembaran menjadi lebih baik kedepannya, dalam upaya mengisi dan menjalankan Roda Pemerintahan agar tercipta kehidupan Masyarakat Pakembaran yang lebih baik.
Mari kita bangkitkan kembali rasa kebersamaan dan rasa saling toleransi dalam bermasyarakat, budayakan kembali gotong royong, dan dengan kegiatan positif yang membangun rasa nasionalisme.

Penulis Herry setiawan

Admin Desa Pakembaran Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*